Penulisan naskah hampir sama sulitnya dengan diagram

Pernahkah kamu melihat naskah drama atau script yang biasanya dipakai para pemain drama dan sinetron?? Jasa pengetikan.

Jasa pengetikan - Cara penulisannya seolah semudah menulis begini

Ijah : "Yu, aku boleh ikut main kerumah kamu?"
Bayu : "Boleh. Tapi ganti bajumu dulu!"

Jasa pengetikan semacam ini bisa dikatakan sebagai jasa pengetikan - cara penulisan level anak SD/SMP. Memang semudah itu. Namun, para pemainnya tidak akan bisa menguasai emosi dan pergantian nada yang seharusnya dilakukan pada dialog semacam itu. Boleh dibilang menulis naskah itu semacam menulis ulang sebuah novel dalam bentuk yang lebih hidup, seolah kita pun harus ikut memerankannya pada saat kita membaca dialog tersebut.

Terburu-buru berlari dan membawa tas punggung lusuh dipunggungnya.
Asri : (terengah-engah) "Lu....lu....Luna, kamu sudah dengar? (sambil terbatuk-batuk kelelahan) katanya pak Budi sudah berangkat ke luar kota?"

Luna : (menatap Asri lemas) "Lalu....i..ini tugasku bagaimana? Besok sudah hari terakhir pengumpulan nilai. Aku harus minta tolong siapa?"

Pikiran Luna berkecamuk. Dia panik dan sudah tak punya harapan

Adegan naskah semacam ini terkadang masih diimprovisasi lagi oleh para pembuat naskah. Lalu, apakah kamu tahu? Jasa Pengetikan naskah semacam ini sama sulitnya dengan membuat diagram batang ataupun diagram pohon. Bagaimana tidak, kamu harus memperhitungkan dengan benar garis dan kolom yang harus ditempelkan pada garis-garis penghubung. Jika tidak, maka diagram tersebut akan saling tidak berhubungan atau bahkan tidak bisa dibaca para audiens presentasi.

Cukup tahu.
Kalian masih kesulitan jasa pengetikan - jasa mengetik naskah semacam itu? Hubungi dan gunakan jasa pengetikan Andi. Kami siap mengambil setiap lembaran dan coretan bahan makalah kalian hingga menjadi bahan cetakan yang rapi dan baik.

JASA PENGETIKAN ANDI - MOJOKERTO - 08563301046

































Ingin dana instan? Kerja sampingan yang tidak menguras waktu?







Komentar

Postingan populer dari blog ini

JASA PENGETIKAN 082257002127

Pengembangan kepribadian -Dua Penyebab Utama Ras Khawatir Pada Manusia-

Ingin memulai usaha?? Yuk, mulai dengan cara mudahnya!